Home » , , , , , , , , , , » Putra Baliem dan Putri Toli Melaju Ke Babak Lanjutan Turnamen Baliem Cup I 2014

Putra Baliem dan Putri Toli Melaju Ke Babak Lanjutan Turnamen Baliem Cup I 2014

Written By MELANESIA POST on Sabtu, 20 September 2014 | 08.13

Putra Baliem dan Putri Toli Melaju Ke Babak Lanjutan Turnamen Baliem Cup I 2014

Salah Satu Pemain Putri PGM, Saat Melakukan Smas
Ketika Menghadapi Tiem Puncak Papua
Yogyakarta(08/09/2014)- Lanjutan turnamen Baliem Cup I yang mempertemukan tiem putra Baliem vs tiem putra Wamena, sedangkan untuk pertandingan tiem putri mempertemukan Toli putri vs PGM putri, dimana pemenang dari tiem putri Toli vs PGM ini, harus berhadapan dengan tiem putri Tolkes yang melaju ke babak ini, sebagai tiem bayi.
 
Dalam pertandingan putra yang mempertemukan putra Baliem vs putra Wamena, putra Baliem berhasil menang dan melaju ke babak semi final, setelah berhasil mengalahkan tiem volly putra Wamena, dengan skor 2:0 tanpa balas. Tiem volly putra Baliem dengan sangat mudah menundukan perlawanan putra Wamena yang terkesan grogi dalam menguasai bola, sehingga keunggulan untuk tiem volly putra Baliem terus bertambah, sehingga tiem volly putra Baliem, berhak melaju ke babak selanjutnya, untuk berhadapan dengan tiem volly putra Yahukimo, yang dua hari sebelumnya telah melaju lebih dulu, setelah berhasil mengalahkan tiem volly putra Slaber.
 
Sedangkan di pertandingan putri yang mempertemukan, tiem volly putri Toli vs PGM putri, Toli putri berhasil keluar sebagai pemenang, setelah berhasil menumbangkan perlawanan ketat, dari tiem volly putri PGM, dengan skor 2:0, tanpa balas. Namun kemenangan tiem volly putri Toli atas PGM, bukanlah menjadi penentu untuk Toli putri melaju ke babak selanjutnya, sebab tiem Toli putri harus berhadapan dengan tiem volly putri Tolkes, yang keluar sebagai bayi.
 
Dalam pertandingan ketiga yang mempertemukan tiem volly putri Toli vs putri Tolkes, tiem volly putri Toli berhasil memenangkan pertandingan ini dengan memperoleh poin 2:0, tanpa balas. Meskipun bermain sangat baik, dan menunjukan perlawanan yang sangat ketat, namun nampaknya dewi vortuna lebih berpihak kepada tiem volly putri Toli, sehingga tiem volly putri Tolkes harus mengakui keunggulan putri Toli yang bermain lebih baik dalam pertandingan sore tadi(Senin,08/09/14-red).
 
Dengan dua kemenangan yang dicapai oleh tiem volly putri Toli pada pertandingan sore ini, maka tiem volly putri berhak melaju mulus ke babak final, dengan mengoleksi 5 poin, dari 5 kali kemenangan atas 5 pertandingan yang mereka lakoni. Sehingga tiem volly putri Toli dipastikan lolos ke babak final, menunggu lawan dari tiem pemenang yang akan bertanding besok, yaitu antara, tiem volly putri Malang vs Tiem volly putri Wanom. (bc)
Share this article :


Links Anda Disamping Kiri Warna Orange

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks