Home » , , , , , , , » Putri Wanom Berhasil Melaju Ke Babak Selanjutnya, Setelah Berhasil Menumbangkan Putri Solo, Dengan Skor 2:1

Putri Wanom Berhasil Melaju Ke Babak Selanjutnya, Setelah Berhasil Menumbangkan Putri Solo, Dengan Skor 2:1

Written By MELANESIA POST on Sabtu, 20 September 2014 | 08.10

Putri Wanom Berhasil Melaju Ke Babak Selanjutnya, Setelah Berhasil Menumbangkan Putri Solo, Dengan Skor 2:1

Tiem Volly Putra Saat Berhadapan Dengan
Tiem Volly Putra HIPMACERI
Yogyakarta (06/09/14)- Lanjutan babak semi final turnamen volly Baliem Cup I untuk grup putri, yang mempertemukan tiem volly putri Wim Pilamo Solo vs Putri Wanom digelar sore ini (Rabu,06/09/14-red). Dalam lanjutan turnamen volly Baliem Cup untuk grup putri ini, tiem volly putri Wanom berhasil menang, dengan mengalahkan tiem volly putri Wim Pilamo Solo, dengan skor 2:1.
Meski pada babak pertama, pertandingan lebih didominasi oleh tiem volly putri Wim Pilamo Solo, yang juga berhasil memenangkan pertandingan di babak pertama dengan perbandingan skor yang cukup jauh, yaitu 25:13, namun pertandingan dibabak ke dua, dimenangkan oleh tiem volly putri Wanom, dengan skor 28:26, dengan hasil 1:1, maka pertandingan babak ketiga digelar untuk memastikan tiem yang akan lolos ke babak selanjutnya.
Dalam pertandingan di babak ke tiga, tiem volly putri Wanom berhasil memenangkan pertandingan, dengan skor 15:12, dengan demikian, maka tiem volly putri Wanom berhasil melaju ke babak selanjutnya, sedangkan tiem volly putri Wim Pilamo Solo dipastikan gugur dibabak ini.(bc)
Share this article :


Links Anda Disamping Kiri Warna Orange

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks