Home » , » VISI, MISI DAN TUJUAN SERTA MANFAAT HIPMAKADEJA Sta. THERESA AVILA Visi

VISI, MISI DAN TUJUAN SERTA MANFAAT HIPMAKADEJA Sta. THERESA AVILA Visi

Written By hipmakadeja malang on Senin, 26 Maret 2012 | 05.44

Visi
Visi dari HIPMAKADEJA Keuskupan Jayapura Sta. Theresa Avila Jawa Timur adalah Menjadikan Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Khatolik Dekenat Jayawija Keuskupan Jayapura sebagai wadah untuk membentuk sumber daya manusia yang beriman khatolik serta  bermental dan moral yang baik dalam nilai-nilai kristiani.

            Misi

Misi dari HIPMAKADEJA Keuskupan Jayapura Sta. Theresa Avila Jawa Timur adalah :
1. Memperteguh iman khatolik dengan cara mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari.
2. Mendorong seluruh pelajar dan mahasiswa asal Dekenat Jayawijaya menjadi manusia yang bertanggungjawab dalam tugas dan pelayanannya dengan sesama umat khatolik Dekenat Jayawijaya dan Keuskupan Jayapura pada umumnya.
3. Sebagai wadah pembelajaran anggota untuk menjadi pemimpin yang berintelektual,kritis dan  bermoral serta bermental baik.

             Tujuan

Tujuan dari HIPMAKADEJA Keuskupan Jayapura Sta. Theresa Avila Jawa Timur adalah :
1. Sebagai wadah untuk menumbuhkan dan meningkatkan keimanan kristiani bagi pelajar mahasiswa Katolik Dekenat jayawijaya keuskupan Jayapura Se-Jawa Timur.
2.  Sebagai wadah untuk membentuk manusia  yang bermoral dan bermental baik, bertanggungjawab, berwibawa, mandiri serta demokratis di tengah-tengah pelajar dan mahasiswa Papua lainnya di Jawa Timur.
3. Sebagai wadah untuk mendorong dan mendukung proses belajar bagi pelajar mahasiswa Katolik Dekenat Jayawijaya keuskupan Jayapura Se-Jawa Timur untuk berprestasi dan meraih sukses dalam proses belajarnya maupun dalam pengembangan kreaktifitas.
4. Menjembatani aspirasi pelajar mahasiswa Katolik Dekenat Jayawijaya se-Jawa Timur dengan Paroki-paroki di Dekenat Jayawijaya Keuskupan Jayapura dalam memecahkan masalah- masalah yang dihadapi dalam proses belajar mengajar di bangku study maupun memberikan solusi bagi masalah-masalah dalam penggembalaan di paroki-paroki Dekenat Jayawijaya Keuskupan Jayapura. 

             Manfaat

Manfaat dari HIPMAKADEJA Keuskupan Jayapura Sta. Theresa Avila Jawa Timur adalah :
1.        Selama di kota study Jawa Timur
·   Menjadikan setiap anggota HIPMAKADEJA Keuskupan Jayapura Sta. Theresa Avila Jawa Timur sebagai teladan hidup bagi pelajar dan mahasiswa Papua lainnya.
·          
    Membentuk anggota HIPMAKADEJA Keuskupan Jayapura Sta. Theresa Avila Jawa Timur pemimpin yang berjiwa pelayan dengan intelegtual dan mental, moral yang baik.
·         
   Menjadi sarana komunikasi antar keuskupan Jayapura dan Keuskupan –keuskupan di Jawa Timur dan sekaligus mengambil bagian dalam kegiatan-kegitan gerejani setiap paroki di Keuskupan Jawa Timur.
2.        Setelah kembali ke Dekenat Jayawijaya Keuskupan Jayapura Papua
·   Menjadikan setiap anggota HIPMAKADEJA Keuskupan Jayapura Sta. Theresa Avila Jawa Timur sebagai terang dalam kehidupan pribadi dan keluarganya. 

·   Membentuk anggota HIPMAKADEJA Keuskupan Jayapura Sta. Theresa Avila Jawa Timur menjadi pelayan dalam kegiatan stasi/kring, paroki di Dekenat Jayawijaya khususnya dan keuskupan Jayapura umumnya.
Share this article :

Links Anda Disamping Kiri Warna Orange

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks