Home » , , , , , , » SLABER Keluar Sebagai Juara Grup, Diikuti Baliem Putra Sebagai Runer Up Dan Berhak Melaju Ke Babak Selanjutnya

SLABER Keluar Sebagai Juara Grup, Diikuti Baliem Putra Sebagai Runer Up Dan Berhak Melaju Ke Babak Selanjutnya

Written By MELANESIA POST on Sabtu, 20 September 2014 | 08.18

SLABER Keluar Sebagai Juara Grup, Diikuti Baliem Putra Sebagai Runer Up Dan Berhak Melaju Ke Babak Selanjutnya

Tiem Volly Putra Wisel Meren saat Berhadapan
Dengan Baliem Putra, pada Lanjutan
Babak Penyisihan Grup Turnamen Baliem Cup I.
Yogyakarta (02/09/14)- Lanjutan babak penyisihan grup turnamen volly Baliem Cup I yang digelar sore ini, mempertemukan tiem volly putra HIPMACERI vs Puncak Papua Putra pada pertandingan pertama, yang mana tiem volly HIPMACERI keluar sebagai pemenang dalam pertandingan sore ini, dengan mengemas skor 2:0 tanpa balas.
Selanjutnya pada pertandingan ke dua yang mempertemukan tiem volly putra Mamberamo Tengah vs Wisel Meren putra, kemenangan diraih oleh tiem volly putra Wisel Meren dengan skor 2:0, atas tiem volly Mamberamo Tengah putra.
Sedangkan pada laga selanjutnya yang juga sebagai laga penutup yang mempertemukan Slaber vs Baliem Putra, pertarungan antara kedua tiem volly putra ini berlangsung sangat sengit, dimana kedua tiem terlihat saling menguji kebolehan masing-masing, sehingga memberikan suasana heboh yang luar biasa dari kedua suporter yang terlihat hadir memenuhi pinggir lapangan, tempat pertandingan berlangsung.
 
Sejak wasit yang memimpin pertandingan meniupkan peluit pertanda pertandingan dimulai, terlihat kedua tiem bermain sangat fokus, tanpa mau kecolongan, masing-masing menunjukan permainan terbaik mereka, hingga selisi poinpun terlihat saling berkejaran, namun pada babak (set) pertama, Dewi Fortuna nampaknya berpihak kepada tiem volly Baliem Putra, sehingga babak pertama dapat dimenangkan oleh Baliem putra dengan selisi poin 25:18.
 
Permainan menarik dan mengesankan kembali ditunjukan kedua tiem yang berlaga pada pertandingan penutup sore ini di babak ke dua, ke dua tiem terlihat saling jual beli smas dan blok-blok, yang semakin memeriahkan suasana lapangan, hingga terlihat para sporter yang hadirpun tak mau mengalihkan pandangan mereka dari lapangan ke tempat lain. Pada pertandingan set kedua, Dewi Fortuna nampaknya telah beralih kepada pihak Slaber, sehingga pertandingan pada set kedua mampu dimenangkan oleh Slaber, dengan selisi poin 25:23, dengan demikian, kedudukan imbang 1:1, maka babak ke-tiga(set III) pun tak terhindarkan untuk dilakukan.
 
Pada set ketiga, tidak satupun dari kedua tiem yang bertanding terlihat akan menyerah, kedua tiem masih tetap ngotot untuk keluar sebagai pemenang dalam partai ini, sekaligus untuk merebut posisi juara grup. Meski kedua tiem bermain sama baik, namun kemenangan napaknya lebih berpihak kepada tiem volly putra Slaber, sehingga Slaber berhasil menghalau perlawanan ketat yang ditunjukan oleh tiem volly putra Baliem dengan selisi poin 15:12, dengan demikian, tiem volly putra Slaber keluar sebagai juara grup dengan mengoleksi 3 poin dari 3 kali kemenangan, disusul Baliem Putra di posisi Runer Up dengan mengoleksi poin 2 dari kali kemenangan dan satu kali kekalahan.
 
Dengan demikian tiem volly putra Slaber dan Baliem Putra dipastikan lolos dan melaju ke babak selanjutnya, sebagai juara grup dan runer up. Sedangkan untuk tiem-tiem lainnya yang bertanding sore ini diantaranya Putra Mamberamo Tengah, Puncak Papua, dan Wisel Meren dipastikan gugur dalam vase penyisihan grup, sedangkan untuk HIPMACERI yang menang atas Puncak Papua, akan bertanding lagi esok hari, untuk dapat memastikan posisi lolos atau tidak.(bc)
Share this article :


Links Anda Disamping Kiri Warna Orange

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks