Home » » YESUS SANG PENYEMBUH SEJATI

YESUS SANG PENYEMBUH SEJATI

Written By MELANESIA POST on Minggu, 11 Mei 2014 | 01.23


YESUS SANG PENYEMBUH SEJATI

Oleh : Rm. Herman Yoseph Babey, Pr.
 “Asal saja  kujamah jubahNYa, aku akan sembuh” (Mat, 9:27)
           Yesus selalu melakukan mujizat penyembuhan bagi setiap orang yang datang meminta pertolonganNya. Peristiwa penyembuhan seorang perempuan yang sakit pendarahan, menunjukkan belas kasih Yesus yang besar kepada setiap penderitaan umatNya. Mujizat penyembuhan tidak bisa dialami tanpa iman dan kepercayaan dari si penderita kepada Yesus. Karena itu Yesus akan membuat mujizat penyembuhan kepada siapapun juga, apabila ia datang kepada Yesus seperti pengalaman perempuan yang sudah 12 taun lamanya menderita pendarahan, yang dengan keyakinan penuh berujar, “Asal kujamah saja jubahNya, aku akan sembuh”.

            Dalam hidup sehari-hari, kita juga seringkali menderita sakit atau ditimpa kemalangan yang membuat kita menderita berkepanjangan. Situasi penuh penderitaan itu kerap kali juga membuat kita bingung bahkan putus asa. Tak jarang dalam penderitaan, kita mengeluh, kita berontak, bahkan ada yang sampai lari ke praktek perdukunan untuk mencari pertolongan. Seringkali kita kurang percaya kepada Yesus Sang Penyembuh Sejati, yang tidak pernah menolak siapa saja yang datang kepadaNya. Yang jelas kita harus memiliki iman yang teguh kepadNya.

            Dalam menghadapi hari-hari penderitaan kita, kekristenan kita diuji dan iman kita akan ditantang dengan situasi tersebut. Kita perlu mengambil  langkah yang berani mengimaniNya dan tidak boleh  ragu. Kehadiran Yesus yang penuh belas kasih mengajak kita untuk senantiasa menjadikan Dia sebagai jalan yang menghantar kita menuju keselamatan dari Allah Bapa.

            Ambillahw aktu 2-3 menit untuk duduk tenang, rasakan kehadiran Tuhan. Lihatlah seluruh beban hidupmu yang mungkin sangat berat. Cari dan temukan kehadiran Yesus yang dengan penuh kasih mau meringankan beban penderitaanmu. Serahkanlah beban dan penderitaanmu kepadaNya.
            Tuhan Yesus terimakasih atas kehadiranMu yang penuh belas kasihan dan menyelamatkan. Tolonglah aku yang lemah ini, dan bebaskanlah aku dari penderitaan yang menimpaku. Amin.


Welcome to this visit website! Ini adalah yang sedang ramai dibicarakan secara langsung oleh orang orang yang berada di Internet. Termasuk juga aktifitas yang sering dilakukan, dan ini selalu berubah setiap saat. Klik di kata manapun untuk melihat yang paling sering di tulis dibawah masing masing pengait katanya (tags) atau kategorinya. Ini Adalah Layanan Catan Harian HIPMAKADEJA Dekenat Jayawijaya Keuskupan Jayapura Santo Theresia Avilla Jawa Timur Indonesia
Share this article :

Links Anda Disamping Kiri Warna Orange

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks