Home » , , » Baliem Cup: Memasuki Babak 8 Besar, Panitia Himbau Semua Tiem Bisa Disiplin

Baliem Cup: Memasuki Babak 8 Besar, Panitia Himbau Semua Tiem Bisa Disiplin

Written By MELANESIA POST on Sabtu, 20 September 2014 | 07.54

Memasuki Babak 8 Besar, Panitia Himbau Semua Tiem Bisa Disiplin 

Spanduk Turnamen Baliem Cup I
Yogyakarta (04/09/2014)- Babak penyisihan grup putra turnamen volly Baliem Cup I, tahun 2014, telah dipastikan usai kemarin sore (Rabu,03/09,red-), dengan demikian, Turnamen volly Baliem Cup I, yang digelar di kota Yogyakarta ini, telah memasuki babak 8 besar dengan menggunakan sistem gugur, yang berarti bahwa, setiap tiem baik putra maupun putri yang telah memastikan dirinya lolos, hanya memiliki satu saja kesempatan bertanding.
Dengan demikian, tiem yang menang dalam pertandingan di babak 8 besar ini, akan langsung lolos ke babak semi final, sedangkan tiem yang kalah dipastikan akan langsung gugur di fase 8 besar ini.
Markus Alua, selaku koordinator umum pertandingan, ketika ditanyakan terkait sistem gugur yang digunakan dalam babak 8 besar ini mengungkapkan bahwa "setiap tiem yang lolos hanya memiliki satu kesempatan bertanding saja, sehingga tiem yang nantinya menang bisa langsung lolos ke babak semi final, untuk itu, saya harapkan tiem-tiem yang lolos dapat memanfaatkan kesempatan satu kali bertanding yang ada, dengan sebaik-baiknya, untuk lolos," tegasnya.
"Dalam pertandingan di babak semi final, ada sebanyak 13 tiem yang akan bertanding, masing-masing putra 6 tiem, dan putri 7 tiem. Untuk tiem volly putri, ada satu tiem yang bayi, yaitu tiem volly putri Tolkes, untuk itu, tiem putri Tolkes nanti akan bertanding melawan tiem yang kalah dari pertandingan antara Putri Toli vs Putri PGM, untuk bisa memastikan diri lolos atau tidak." tambah Markus A.
Selain itu, Markus kembali mengingatkan kepada setiap tiem yang lolos, bahwa pada pertandingan di babak 8 besar, tidak akan ada lagi bentuk toleransi kepada setiap tiem, untuk itu, diinformasikan kepada semua tiem yang akan berlaga di babak 8 besar, agar dapat hadir di lapangan, paling lambat jam 14:45 (02:45 siang) atau 15 menit sebelum pertandingan dimulai, dan juga diharapkan kepada setiap tiem untuk menggunakan kostum tiem dan sepatu.(bc)

NB: Untuk pertandingan pada hati Jum'at, 05 September 2014, tiem-tiem yang akan bertanding sebagai berikut : 

* Putra : 
               Putra Malang vs Putra Lanny Jaya

* Putri : 
               Putri Malang vs Putri Wisel Meren


Welcome to this visit website! Ini adalah yang sedang ramai dibicarakan secara langsung oleh orang orang yang berada di Internet. Termasuk juga aktifitas yang sering dilakukan, dan ini selalu berubah setiap saat. Klik di kata manapun untuk melihat yang paling sering di tulis dibawah masing masing pengait katanya (tags) atau kategorinya. Ini Adalah Layanan Catan Harian HIPMAKADEJA Dekenat Jayawijaya Keuskupan Jayapura Santo Theresia Avilla Jawa Timur Indonesia
Share this article :

Links Anda Disamping Kiri Warna Orange

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks