Profil Pengurus Inti

Written By hipmakadeja malang on Senin, 26 Maret 2012 | 04.42


                      1. Ketua HIPMAKADEJA Sta. Theresa Avila Jawa Timur

 
Daniel Wantik merupakan putra asli lembah baliem lahir dari keluarga bapak Dukume Wantik dan Ibu Sibalekhe Arompa yang merupakan keluarga Khatolik. Ia berasal dari Desa Milima Kecamatan Kurulu. Study di SD St. Yakobus YPPK Waga-Waga kemudian SMPN 2 Kurulu dan melanjutkan ke SMA St.Thomas YPPK Wamena hingga menamatkan diri pada tahun 2006.
Melanjutkan study universitas di Malang yaitu Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang pada Fakultas Ekonomi jurusan manajemen(S-1). Selama di Malang berbagai kegiatan organisasi diikutinya antara lain : Koordinator Bidang Kerohanian di IKBPMJ-A’aLAPAME Malang periode 2007-2009, anggota HMJ Manajemen Universitas Tribhuwana Tunggadewi 2007-2008, anggota UKM Khatolik Universitas Tribhuwana Tunggadewi periode 2007-2009 dan anggota GMNI Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang 2008-2009 dan juga menjadi ketua HIPMAKADEJA Sta. Theresa Avila Jawa Timur periode 2007-2009. Pernah mengikuti pelatihan LKTD tahun 2006 yang diselenggarakan oleh Binterbusih. Mengikuti seminar “ Seni dan Budaya” yang diselenggarakan oleh UNMER Malang 2009. 

2. Wakil Ketua HIPMAKADEJA Sta. Theresa Avilla Jawa Timur



 
Hermanto Kalolik merupakan putra asli lembah baliem lahir dari keluarga Bapak Kalolik yang merupakan keluarga Khatolik. Ia berasal dari Desa Okilik, Kec.Asolokobal. Study di SDN Okilik kemudian SMPN 2 Wamena dan melanjutkan ke SMK Ninabuwa Wamena hingga menamatkan diri pada tahun 2006.
Melanjutkan study universitas di Malang yaitu Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang pada Fakultas Teknik jurusan Sipil (S-1). Selama di Malang berbagai kegiatan organisasi diikutinya antara lain : Anggota di IKBPMJ-A’aLAPAME Malang dan anggota Persekutuan Warga Khatolik Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang dan menjadi Wakil Ketua HIPMAKADEJA Sta. Theresa Avila Jawa Timur periode 2007-2009. Dan juga mengikuti pelatihan LKTD tahun 2006 yang diselenggarakan oleh Binterbusih.

3.  Sekretaris HIPMAKADEJA Sta. Theresa Avila Jawa Timur




 
David Kossay merupakan putra asli lembah baliem lahir dari keluarga bapak Cosmas Kossay dan ibu Paulina Matuan yang merupakan keluarga Khatolik. Ia berasal dari Desa Pisugi, Kec.Kurulu. Study di SD YPPK Bunda Maria Pikhe kemudian SMPN 1 Wamena dan melanjutkan ke SMA YPK 2 Sentani hingga menamatkan diri pada tahun 2003.
Melanjutkan study universitas di Malang yaitu Universitas Kanjuruhan Malang pada Fakultas Pertanian jurusan peternakan (S-1). Selama di Malang berbagai kegiatan organisasi diikutinya antara lain : Koordinator Bidang Hubungan Masyarakat ( HUMAS) di IKBPMJ-A’aLAPAME Malang periode 2007-2009, anggota UKM Olaraga dan anggota Persekutuan Warga Khatolik Universitas Kanjuruhan Malang dan menjadi Sekretaris HIPMAKADEJA Sta. Theresa Avila Jawa Timur periode 2007-2009. Dan juga mengikuti berbagai pelatihan antara lain LKTD tahun 2006, Pelatihan kewirausahaan tahun 2007 yang diselenggarakan oleh Binterbusih. 

4.Bendahara HIPMAKADEJA Sta. Theresa Avila Jawa Timur

 
Mia Pabika merupakan putri asli lembah baliem lahir dari keluarga bapak Hans Pabika dan Ibu Yabul Alua yang merupakan keluarga Khatolik. Ia berasal dari Desa Anegera Kecamatan munsatfak. Study di SD YPPK St. Petrus Munsatfak kemudian SMPN 1 Wamena dan melanjutkan ke SMA YPPK St.Thomas Wamena hingga menamatkan diri pada tahun 2006.
Melanjutkan study universitas di Malang yaitu Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang pada Fakultas Ekonomi jurusan manajemen(S-1). Selama di Malang berbagai kegiatan organisasi diikutinya antara lain : Bendahara II di IKBPMJ-A’aLAPAME Korwil Malang 2007-2009, anggota HMJ Manajemen Universitas Tribhuwana Tunggadewi 2007-2008, anggota UKM Khatolik Universitas Tribhuwana Tunggadewi periode 2007-2009 dan juga menjadi Bendahara HIPMAKADEJA Sta. Theresa Avila Jawa Timur periode 2007-2009. Pernah mengikuti pelatihan LKTD tahun 2006 yang diselenggarakan oleh Binterbusih.
Share this article :

Links Anda Disamping Kiri Warna Orange

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks